Sabtu, 30 November 2013

Masih Aku Simpan

Mungkin kamu akan tertawa ketika melihat kotak biru kecilku, atau malah kamu akan mengataiku dengan ucapan lelaki alay. Hehehehehe tapi  tidak masalah buatku. Asal kamu tau saja, isi dari kotak itu begitu sederhana tapi sunggu sangat berharga buatku. Buat lelaki alay sepertiku “katamu” ,mungkin hanya itu yang bisa aku kenang. Semua hal yang pernah kau lakukan bersamaku aku simpan rapi di kotak ini. Bahkan semua hal yang pernah kau berikan sebenarnya tak pernah aku gunakan. Aku selalu menukarnya dengan benda yang mirip sehingga aku dapat menyimpannya juga.
Ingat suatu malam kamu nitip sebuah makanan. Tau tidak uang  yang kamu berikan saat itu tidak pernah tersentu oleh tangan pedagang. Ingat dengan selembar tisu yang kau berikan bulan 5 tahun ini tepatnya tanggal 11. Tisu itu juga masih kusinmpan. Ingat terakhir kali kita nonton?? Potongan tiket itu juga masih aku simpan. Semua ada disini rapih tanpa debuh sedikitpun.
Karena aku tau suatu saat kamu akan kembali, dan saat itu pasti kamu akan berkata aku ini lebay. Yah inilah aku, seorang lebay yang terlalu cinta dengan sosokmu. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar