Senin, 21 Juli 2014

Hari Bodoh Lagi

              Hari bodoh itu terulang lagi, kenapa selalu begini? Diasaat mereka bahagia dengan kehidupanya aku selalu bingung dengan kehidupanku sendiri. Mungkin ada banyak hal yang tak mampu aku ungkapkan apalagi kamu mengerti. Tapi sekedar angin lalu aku selalu datang saat semua butuh itu. Kadang aku tak bisa berkata tanpa sebuah arahan. Bukannya aku bisu, tapi ini alami.
                Semua hanya permainan, permainan yang tak perlu disadari sakitnya. Kembali ke hari bodoh ini, komitmen itu keluar lagi. Satu kalimat yang sama persis dengan yang keluar dua tahun lalu. Kata yang keluar akibat rasa yang terlalu memiliki. Mau apalagi hanya itu satu-satunya kalimat yang bisa mempersatukan kembali kebahagian. Meski aku kurang paham arti kebahagiaan itu bagaiamana, sama halnya dengan rasa sakit.
                Kalimat itu bukan akhir dari semua ini, karena kalimat itu hanya berfocus pada satu kata kalau kamu sadar. Nanti ketika hari itu tiba aku akan datang kembali menghapus kalimat itu. Karena tak banyak hal yang bisa kita terka dari sebuah kalimat singkat itu.

                Semua Ada Waktunya…..

0 komentar:

Posting Komentar